Senin, 29 Desember 2014

TEKS ORASI

Pada awalnya kampus Untirta terbagi menjadi 2 kampus yaitu kampus untirta yang berlokasi di Serang yang terdiri dari Fakultas hukum, Fakultas ilmu sosial dan poliik(FISIP), Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, fakultas pertanian dan fakultas ekonomi. Kemudian kampus Untirta yang berlokasi di Cilegon, kampus ini hanya ada terdiri dari satu fakultas yaitu fakultas Teknik dan kebanyakan mahasiswanya laki-laki. Namun pada tahun ajaran baru ini terdapat penambahan prodi baru sekitar 14 prodi, yang berlokasi di Ciwaru-Serang. Banyak sekali mahasiswa yang tidak setuju dengan hal itu. Karena pembagian kelas menjadi tidak teratur.

 Mahasiswa Untirta Tuntut Rektorat Perbaiki Sarana Kampus

Kepada teman-teman semua telah kita ketahui UNTIRTA merupakan satu-satunya kampus Negeri yang ada di Banten. Universitas ini merupakan universitas terpandang, terutama oleh pemerintahan daerah yang memberikan dana untuk kampus. Tetapi apa yang kami rasakan ?

Kami tidak bisa merasakan kenyamanan fasilitas kampus. Tempat parkir yang tidak muat, WC umum yang ambrul adul, prasarana yang tidak terurus, Ac kelas yang mati. Kemanakah dana pemerintahan dan UKT yang sudah kami bayar ? kami mahasiswa menuntut rektorat agar memperbaiki fasilitas-fasilitas dikampus ini. Kami memohon kepada bapak rektor, untuk memberikan hak-hak yang harus kami dapatkan. Kami adalah mahasiswa, disini kami untuk menuntut ilmu dan menggapai cita-cita. Kami membutuhkan fasilitas yang layak dan memadai.

Hidup Mahasiswa!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar